https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

APBD 2016, Camat Sabak Auh Usulkan Pembangunan Jalan dari RT ke RT

APBD 2016, Camat Sabak Auh Usulkan Pembangunan Jalan dari RT ke RT

APBD 2016, Camat Sabak Auh Usulkan Pembangunan Jalan dari RT ke RT

Tak ada komentar pada APBD 2016, Camat Sabak Auh Usulkan Pembangunan Jalan dari RT ke RT

Menjelang pengajuan dan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Siak tahun 2016 yang akan dilakukan oleh Pemkab Siak bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Pemerintah Kecamatan Sabak Auh, mengusulkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, agar membangun infrastruktur jalan yang menghubungkan dari satu RT ke RT lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Sabak Auh.

Demikian perihal ini disampaikan oleh Camat Sabak Suparni,S.Sos,M.Si saat ditanya media ini melalui telfon selulernya kemarin.

“Untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Siak tahun 2016 mendatang, Pemerintah Kecamatan Sabak Auh sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, dapat membangun infrastruktur jalan yang menghubungkan dari RT ke RT yang ada di wilayah Kecamatan Sabak Auh. Apa yang di usulkan oleh Pemerintah Kecamatan Sabak Auh ini, memang skala prioritas bagi masyarakat, dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, selain pembangunan infrastruktur jalan dari RT ke RT, Pemerintah Kecamatan Sabak Auh, juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Siak, khususnya kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Siak, agar dapat menganggarkan dan membangun jalan pada kawasan sentra pertanian masyarakat Kecamatan Sabak Auh, sebab akses jalan pada sentra pertanian ini sangat penting sekali bagi masyarakat untuk mempermudah bagi petani dalam mengeluarkan hasil pertaniannya, baik itu berupa hasil pertanian karet, sawit, pinang dan hasil pangan, saat ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat petani Kecamatan Sabak Auh.

“Saya berharap apa yang telah kami usulkan ini, nantinya bisa diterima dan direalisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujut, sehingga bisa berdampak kepada peningkatan ekonomi di masyarakat Kecamatan Sabak Auh.Mudah-mudah hal ini nantinya bisa menjadi kenyataan. Apalagi saat ini berbagai pembanguan infrastruktur di Kecamatan Sabak Auh, perkembangannya sangat luar biasa, tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

“Saat ini berbagai fasilitas pembangunan sudah dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama pembangunan jalan, di Kecamatan Sabak Auh, pembangunan jalan poros Kampung saat ini sudah terealisasi dengan baik, termasuk jalan untuk menuju ibu kota Kabupaten, semuanya sudah lancar dan dapat ditempuh dalam waktu yang cepat,” kata Suparni menyampaikan.

Sumber siaksatu.com, Kamis 03 September 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/