Audiensi Pascasarjana Unilak bertujuan untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Siak.

Audiensi Pascasarjana Unilak bertujuan untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Siak.

Audiensi Pascasarjana Unilak bertujuan untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Siak.

No Comments on Audiensi Pascasarjana Unilak bertujuan untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Siak.

Untuk meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Siak Wakil Direktur I Pascasarjana Universitas Lancang Kuning Dr Iriansyah bersama rombongan berkunjung ke Kabupaten Siak, dan disambut baik oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza diruang kerjanya. Kamis 13/01/2022.

Ditemui usai audiensi bersama Wakil Bupati Siak, Wakil Direktur I Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr Iriansyah menjelaskan tujuannya ke Kabupaten Siak untuk menjalin kerjasama Pascasarjana Unilak dengan Pemkab Siak, sehingga dapat meningkatkan sumber daya manusia yang lebih baik bagi para ASN maupun masyarakat pada umumnya.

“Kedatangan kami dari pascasarjana hari ini dalam rangka menjalin kerjasama dengan Pemkab Siak, mungkin dengan adanya kerjasama ini bisa membantu untuk meningkatkan SDM khususnya bagi ASN dan masyarakat Siak secara umum”, ucap Wakil Direktur.

Beberapa hal disampaikan dalam pertemuan tersebut, selain rencana menjalin kerjasama program Pascasarjana, Dr Iriansyah juga memperkenalkan dan menawarkan program studi (Prodi) Pascasarjana Universitas lancang kuning, sehingga pendidikan S2 dapat diikuti oleh segala kalangan yang ada di Kabupaten Siak.

“Dalam rencana menjalin kerjasama ini, tadi kita menawarkan kepada bapak Wakil Bupati 2 prodi pascasarjana, yaitu Prodi magister Manajemen dan Prodi magister hukum, semoga dalam waktu dekat ini bisa segera dilaksanakan”, ujar Iriansyah.

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza sangat mengapresiasi atas kedatangan Wakil Direktur I Pascasarjana universitas lancang kuning, beliau juga mengatakan ini sebuah informasi yang baru untuk Pemerintah Kabupaten Siak. “Alhamdulillah hari ini kita dapat kunjungan dari pascasarjana Universitas Lancang Kuning dan ini merupakan sebuah informasi yang baru untuk Pemerintah Kabupaten Siak”, kata Husni.

Husni Merza juga mengatakan sudah berbincang tentang program studi yang ditawarkan oleh Wakil Direktur I Unilak Dr Iriansyah dan akan disampaikan informasi ini nanti ke Bupati Siak Alfedri. Wabup juga akan perintahkan BKPSDM Kabupaten Siak untuk mengkaji hal tersebut.

“Kita sudah berbincang panjang lebar tentang Prodi hukum dan Prodi manajemen di Universitas Lancang Kuning pascasarjananya, dan nanti akan kita sampaikan kepada Bupati Siak Alfedri, saya juga minta nanti BKPSDM untuk mengkaji bagaimana prospek ini bisa kita lanjuti untuk pengembangan SDM di Kabupaten Siak”, tutup Husni.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top