https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Besok, Kejurnas Sepatu Roda

Besok, Kejurnas Sepatu Roda

Besok, Kejurnas Sepatu Roda

Tak ada komentar pada Besok, Kejurnas Sepatu Roda

Iven Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda ke-2 kembali lagi digelar oleh Disparpora Siak bersama Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi), Jumat-Ahad 12-15 Juni 2015 di Arena Sepatu Roda, Kecamatan Mempura.

Menariknya, iven Kejurnas ini, jadi ajang seleksi untuk merebut tiket kejuaraan sepatu roda tingkat dunia yang berlangsung di Hayning, Tiongkok. Kadisparpora Hendrisan SSos MSi mengatakan, kejuaraan sepatu roda ini selain dikuti dari 18 Pengprov di tanah air juga klub. Bahkan, atlet sepatu roda negara jiran ikut ambil bagian.

Kejurnas ini selain memperebutkan piala bupati juga Surono Cup yang dikuti 18 Pengprov juga klub-klub di tanah air. ‘’Kamis (11/6) atlet sudah berdatangan dan sorenya langsung technical meeting,’’ sebut mantan Kabag Umum Setdakab Siak ini, Selasa (10/6).

Kejurnas sepatu roda dapat menjadi motivasi dan melahirkan atlet-atlet khususnya anak-anak Siak dalam Cabor sepatu roda. Apalagi Cabor ini merupakan unggulan yang jadi andalan Pemkab.

Dibandingkan kabupaten/kota lain di Riau, baru Siak yang mimilih venue sepatu roda ini yang berstandar nasional. Ini jadi peluang besar bagi anak-anak Siak untuk mengasah kemampuannya.

Sumber riaupos.co, Kamis 11 Juni 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/