https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Bupati Alfedri Hadir Maulid Akbar Tiga Abad Kesultanan Siak

Bupati Alfedri Hadir Maulid Akbar Tiga Abad Kesultanan Siak

Bupati Alfedri Hadir Maulid Akbar Tiga Abad Kesultanan Siak

Tak ada komentar pada Bupati Alfedri Hadir Maulid Akbar Tiga Abad Kesultanan Siak

Maulid Akbar ke tiga Abad lahirnya Kesultanan Siak (1723 – 2023) di gelar kekerabatan resam kesultanan Siak dihalaman rumah H. Tengku Indra jalan Ramah Kasih Pekanbaru, sabtu malam (14/10/2023).

Kegiatan ini, sempena HUT siak ke 24 tahun 2023 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi tausyiahnya oleh Al Habib Muhammad Taufik bin Agil Assegaf”.

“Alhamdulillah Allah ridho, di malam yang penuh berkah ini kita bisa berkumpul menghadiri Wirid Akbar 3 abad Kesultanan Siak yang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diisi tausyiahnya oleh Al Habib Muhammad Taufik bin Agil Assegaf,”sebut Bupati Alfedri dalam sambutannya.

Dihadapan kekerabatan resam kesultanan Siak yang ada di Pekanbaru Alfedri menyampaikan apresiasi di laksanakannya kegiatan ini. Ia juga berujar menjadikan Siak sebagai daerah yang maju dan masyarakat sejahtera.

“Kami berazam bagaimana Siak akan menjadi Kabupaten yang berkemajuan. Semakin tahun menjadi Kabupaten yang lebih baik dan masyarakatnya sejahtera. Selain itu kami juga berazam bagaimana Siak menjadi pusat budaya melayu di Indonesia dengan tagline nya Siak The Truly Malay”, sambungnya.

Seperti yang tertuang dalam visi misi Kabupaten Siak Terwujudnya Kabupaten Siak yang amanah, sejahtera dan lestari dalam lingkungan masyarakat yang agamis dan berbudaya melayu, sehingga program program di bidang pembangunan kebudayaan dan pelestarian kebudayaan melayu menjadi prioritas Pemkab Siak.

Alfedri melanjutkan setelah 24 tahun Kabupaten Siak, Pemerintah Kabupaten Siak juga berkeinginan agar Siak menjadi salah satu tujuan pariwisata di Riau bahkan di Sumatera.

“Kami telah menyiapkan lebih kurang 40 event dalam kalender event pariwisata yang dipadatkan pelaksanaannya pada bulan Oktober sampai Desember nantinya”.

” Dan pada 29 Oktober nanti kami juga berencana mengadakan Haul Sultan dengan niat yang sama yaitu dalam rangka peringatan 3 abad Kesultanan Siak. Untuk itu kami mohon doa dan dukungannya agar acara tersebut dapat berjalan lancar”, sambungnya.

Acara yang dihadiri oleh keluarga Kekerabatan Resam Kesultanan Siak, masyarakat dan undangan di isi ini dengan tausyiah oleh Pimpinan Majelis Taklim Hudallah.

“Semoga dengan tausyiah dari Al Habib dapat menambah ilmu agama kita dan menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan semoga negeri kita selalu diberkahi Allah dan dijauhkan dari musibah dan marabahaya”, harap Alfedri saat mengakhiri sambutannya.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/