https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Bupati Alfedri Terima Piagam dan Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022

Bupati Alfedri Terima Piagam dan Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022

Bupati Alfedri Terima Piagam dan Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022

Tak ada komentar pada Bupati Alfedri Terima Piagam dan Lencana Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022

MC – Hari ini Bupati Alfedri Terima penghargaan kategori Piagam dan Lencana Produktivitas dalam ajang Penganugerahan Siddhakarya 2022 oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Riau. Piagam diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Tenaga dan Transmigrasi Provinsi Riau Imron Rosyadi dan diterima Sekretaris Daerah Arfan Usman sebagai perwakilan Pemkab Siak, bertempat di Ballroom Royal Asnof Hotel Kota Pekanbaru, Selasa, (20/12/2022).

“Ya hari ini Bupati Alfedri selalu kepala daerah peduli dengan produktivitas sehingga terlaksananya dengan baik di daerah kabupaten Siak, karena telah melalui pengujian dan penilaian oleh badan akreditasi, maka bapak Bupati Siak Alfedri selalu kepala daerah layak mendapatkan Piagam dan Lencana Produktivitas dalam penanggulangan pengangguran dan peduli dengan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya”, kata Arfan Usman.

Dalam kategori Produktifitas Siddhakarya tahun 2022 ini juga diterima oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan PJ Walikota Pekanbaru Muflihun oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang juga bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI.

“Yang cukup membanggakan kita ada Sertifikat Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) dari Lembaga Akreditasi dan LPK Kementerian Ketenagakerjaan RI diberikan kepada Lembaga Pelatihan Kerja Qwery Komputer kecamatan Tualang Kabupaten Siak dan ada 1 Balai Latih Kerja (BLK) dan 7 Lembaga Latih Kerja (LPK) se-Provinsi Riau juga Terima Piagam Sertifikasi, semoga dapat mencetak generasi melalui Lembaga Pelatihan Kerjanya”, ungkap Arfan Usman.

Selain itu Penganugerahan ini juga diberikan kepada perusahaan dengan kategori perusahaan besar diberikan kepada RS Awal bros dan PT Indah Kiat Pulp & Paper, dan kategori menengah diberikan kepada PT. Semunai Sawit Perkasa, sedangkan kategori kecil diberikan kepada Elro Komputer, LPPT Riau Cipta Mekanik, Akan Bakeri, CV. Habisin Cake.

Dalam sambutan pembuka Gubernur disampaikan oleh Imron Rosyadi Kepala Disnakertrans Provinsi Riau ini sebagai aksi peduli kita bersama-sama dalam menyongsong roda pembangunan dan pertumbuhan ditengah masyarakat Riau khususnya, oleh karena itu melalui Penghargaan Siddhakarya ini dilaksanakan merupakan salah satu upaya peningkatan produktivitas dalam mengurangi tingkat pengangguran sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai harapan gubernur Riau bapak Syamsuar melalui kegiatan Siddhakarya tahun 2022 ini, sebagai upaya pemerintah bersama pihak terkait, baik lembaga pendidikan, perdagangan, praktisi, dan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Riau ini terus berupaya memberikan sumbangsih dan kepeduliannya menciptakan lapangan pekerjaan untuk kesejahteraan masyarakat seluruhnya”, sambutan penutup Imron Rosyadi.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/