https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Bupati Siak Alfedri buka Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD Kab. Siak tahun 2024

Bupati Siak Alfedri buka Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD Kab. Siak tahun 2024

Bupati Siak Alfedri buka Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD Kab. Siak tahun 2024

Tak ada komentar pada Bupati Siak Alfedri buka Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD Kab. Siak tahun 2024

Pemerintah Kabupaten Siak melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Rapat Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Siak tahun 2024 di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, Lt. II Kantor Bupati Siak, Selasa (31/1/2023).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Siak Alfedri dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Sekda Siak Arfan Usman, Wakil Ketua DPRD Siak Fairuz, Kepala Bappeda Siak Wan Yunus, paras asisten, kepala OPD di lingkungan Pemkab Siak, Camat se-Kab. Siak, tokoh masyarakat, dan forum anak.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan RKPD merupakan Dokumen perencanaan tahunan daerah yang menggambarkan permasalahan pembangunan daerah serta indikasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan secara terencana melalui sumber pembiayaan baik APBD kabupaten, APBD Provinsi maupun APBN.

“Kegiatan ini tentunya dilaksanakan untuk kita semua memiliki tujuan yang sama dalam membangun Kabupaten Siak serta potensi-potensi yang ada di Kabupaten Siak agar apa yang menjadi tatget dan tujuan kita bisa tercapai dengan baik”, Kata Alfedri.

Alfedri menjelaskan bahwa Penyusunan RKPD tahun 2024 mengusung tema “Memperkuat Tata Kelola Pemerintah dan Kemandirian Ekonomi Masyarakat” Hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Siak.

“Tentunya kami Pemkab Siak memiliki program-program diantaranya 1.Peningkatan pemafaatan teknologi dalam pelayanan publik dan kemandirian pengelolaan keuangan daerah, 2. Peningkatan koneksifitas sarana, prasarana dan transportasi, 3. Peningkatan kualitan sumberdaya manusia, perekonomian masyarakat melalui umkm dan sektor produktif lainnya, 4. Pelestarian lingkungan hidup budaya melayu berlandaskan nilai keagamaan,” Ujar Bupati Siak.

Diakhir sambutannya Bupati Siak Alfedri mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat untuk bersinergi sesuai peran dan kapasitan masing-masing untuk mencapai target pembangunan di Kabupaten Siak.

“Keberhasilah Pembangunan Kabupaten Siak bisa terwujud apabila kita bersama-sama bahu membahu mencapai target terbaik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Siak, ” Tutup Alfedri.

Selesai memberikan sambutan, Bupati Siak didampingi Wakil Bupati Siak,Sekda, Wakil Ketua DPRD Kab. Siak, Kepala Bappeda, Inspektur, tokoh masyarakat dan forum anak menandatangani berita acara Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2024.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/