Bupati Siak Alfedri : Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Harus Didukung Pemerintah Kampung

Bupati Siak Alfedri : Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Harus Didukung Pemerintah Kampung

Bupati Siak Alfedri : Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Harus Didukung Pemerintah Kampung

No Comments on Bupati Siak Alfedri : Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Harus Didukung Pemerintah Kampung

Untuk terus memberikan dan Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Siak Alfedri berharap Bapekam selaku mitra dari Pemerintah Kampung, terus mendukung dan bekerjasama.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Siak Alfedri seusai melantik dan mengambil sumpah jabatan secara langsung 5 orang Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Sri Gemilang masa jabatan 2022-2028, 1 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Bapekam Pangkalan Pisang, 1 orang PAW Rantau Panjang, serta 1 orang PAW Bapekam Buantan II masa jabatan 2019-2025.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kampung Sri Gemilang, Kecamatan Koto Gasib, Rabu pagi (15/6/2022).

Sebagai salah satu mitra dari Pemerintah Kampung, lanjutnya, Bapekam diharapkan mampu bekerjasama dengan Pemerintah Kampung, untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kampung.

“Dengan adanya kerjasama dan komunikasi yang baik, diharapkan Bapekam mampu mendukung seluruh program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kampung, terutama memberikan dan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, harap Bupati Siak itu.

Karena Pemerintah Kabupaten Siak terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya Program Bupati Bekerja dan Ngantor di Kampung (Bujang Kampung).

“Selain itu, Pemerintah Kabupaten Siak juga akan mendirikan Mall Pelayanan Publik. Yang nantinya semua yang berhubungan dengan pelayanan, akan dilaksanakan di satu tempat”, jelas Alfedri.

Oleh karena itu, sambung Alfedri, peningkatan pelayanan kepada masyarakat harus didukung oleh Pemerintah Kampung dan juga Bapekam sebagai salah satu mitra Pemerintah Kampung.

“Untuk meningkatkan pendapatan asli Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, produk UMKM ataupun produk asli desa juga harus ditingkatkan. Melalui kualitas produk, maupun kemasan produknya”, pinta Bupati Siak tersebut.

Sumber aerranews.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top