https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Bupati Siak Berharap BKAG Terus Membina Umatnya, Agar Terhindar dari Perilaku Tak Baik

Bupati Siak Berharap BKAG Terus Membina Umatnya, Agar Terhindar dari Perilaku Tak Baik

Tak ada komentar pada Bupati Siak Berharap BKAG Terus Membina Umatnya, Agar Terhindar dari Perilaku Tak Baik

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi berharap kepada Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) agar terus menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Siak. Kemudian juga terus melakukan pembinaan secara terus menerus terhadap umatnya, sehingga diharapkan dapat mencegah kejadian atau prilaku yang tidak baik.

“Siak ini negeri yang aman dan kondusif atas kerjasama dari tokoh tokoh agama,” kata Syamsuar, saat menghadiri pelantikan pengurus  BKAG se-Kabupaten Siak di Kecamatan Tualang, Jumat (26/9/2015).

Turut hadir mendampingi Bupati, Kakan Kemenag Siak H Muharom, Camat Tualang Zulkifli, sejumlah anggota DPRD Siak serta perwakilan FKUB Kabupaten Siak. Pada kesempatan itu juga hadir Ketua BKGR Provinsi Riau, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Filadelfia Kampung Perawang Barat.

Syamsuar memaparkan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya, salah satunya peningkatan pelayanan publik.”Sebagai aparatur negara sudah sepatutnya melayani masyarakatnya dengan baik dan sesuai dengan visi misi kami, karena selaku Pemerintah Kabupaten Siak, saya datang ke sini, ” ujarnya.

Dijelaskan Syamsuar, suasana aman dan damai menjadi hal yang sangat diprioritaskan, sehingga seluruh masyarakat dapat hidup dengan tenang untuk mencari nafkah demi keluarga.”Suasana damai ini yang menjadi perhatian bagi kami, karena kalaulah sudah tidak aman, saya selaku pemimpin tentu tidurnya tidak nyenyak,” kata Syamsuar.

Pada kesempatan tersebut Kakan Menag Siak H Muharom menyampaikan, tokoh-tokoh agama umat Kristiani sudah seharusnya membina umatnya dengan baik dan menciptakan kerukunan umat beragama. Ini merupakan hal yang baik sehingga dapat berkomunikasi antar gereja se-Kabupaten Siak. “Kami atas nama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih atas terbentuknya BKAG ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Ketua BKAG Provinsi Riau secara resmi melantik Ketua BKAG se-Kabupaten Siak Pdp Ir Oktober Siahaan, Sekretaris Pasaribu dan Bendahara R Tarigan.

Sumber goriau.com, 26 September 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/