Bupati Siak : Saya Lebih Pede Kembangkan Wisata Di Kabupaten Siak

Bupati Siak : Saya Lebih Pede Kembangkan Wisata Di Kabupaten Siak

Bupati Siak : Saya Lebih Pede Kembangkan Wisata Di Kabupaten Siak

No Comments on Bupati Siak : Saya Lebih Pede Kembangkan Wisata Di Kabupaten Siak

Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi bertekat terus mengembangkan sektor wisata di Kabupaten Siak dengan membuat berbagai Objek wisata baik itu wisata regius maupun wisata alam, sejarah dan wisata Olahraga.Hal tersebut di katakan oleh Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi saat audensi dengan Kadis Priwisata Provinsi Riau di Kabupaten Siak kemarin.

“Untuk memajukan wisata di Kabupaten Siak dan Riau pada umumnya,saya lebih PeDeE mengembangkan wsiata,dan jika saya dipercayai lagi memimpin negeri ini,maka wisata inilah yang akan saya majukan.Maka sebab itu, saya berharap kepada Dinas Pariwisata Riau bisa mengemas sebaik mungkin wisata yang ada di Riau ini,apalagi potensi wisata di Riau khususnya Kabupaten Kota seperti di Kabupaten siak sangat potensi sekali untuk di kembangkan,” ujarnya.

Bupati siak mengatakan, saat ini kunjungan wisata di Kabupaten siak ini terus mengalami peningkatan hingga dua kali lipat jika di bandingkan tahun tahun sebelumnya.

“Untuk memperkenalkan daerah ini, tidak hanya bisa menghandallan wisata sejarah semata,tapi harus di dukung dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan Tour De Siak dan lainnya.
Bupati siak mengatakan, dengan adanya event bertarap internasonal di gelar di Kabupaten siak ini,maka semakin banyak orang yang berkunjung,tapi kalau tidak ada ivent,siapa yang mau datang ke daerah kita ini,” paparnya.

Sumber siaksatu.com, Sabtu 09 Mei 2015 | 07:48:00

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top