https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Dinilai baik dalam pengelolaan kerjasama dengan media, Diskominfo Kota Bukittinggi Kunjungi Siak.

Dinilai baik dalam pengelolaan kerjasama dengan media, Diskominfo Kota Bukittinggi Kunjungi Siak.

Dinilai baik dalam pengelolaan kerjasama dengan media, Diskominfo Kota Bukittinggi Kunjungi Siak.

Tak ada komentar pada Dinilai baik dalam pengelolaan kerjasama dengan media, Diskominfo Kota Bukittinggi Kunjungi Siak.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bukit, Provinsi Sumatera Barat, bersama 43 orang media, kunjungi Kabupaten Siak. Kunjungan tersebut dalam rangka Kunjungan Studi Best Practice Pengelolaan Layanan Hubungan Media Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bukit Tinggi di Kabupaten Siak.

Kehadiran Dinas Kominfo Kota Bukittinggi tersebut, langsung dipimpin oleh Kadis Kominfo Bukittinggi Novri, disambut langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono, Kadis Kominfo Siak yang diwakili oleh Kabid IKPS Paula Candra, dan Kasi Pengelolaan Kehumasan M. Rizal Affan, di Balai Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak, Rabu (15/12/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bukit Tinggi Novri, dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah menyambut dirinya beserta rombongan dengan sangat baik.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah menyambut kami dengan sebaik mungkin, ditambah dengan suasana di Siak yang sangat luar biasa. Ditambah dengan suasana Kabupaten Siak yang masih asri, bersih, hijau, teratur dan juga bersihnya Kabupaten Siak”, kata Novri.

Kunjungan Diskominfo Kota Bukittinggi tersebut, bertujuan untuk berdiskusi dan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Siak, terkait dengan Hubungan kerjasama antara Media dengan Pemerintah Kota) Kabupaten Siak.

“Kami melihat, bahwa Kabupaten Siak mempunyai hubungan baik dengan para Media yang ada di Kabupaten Siak, oleh karena itu, kami ingin bertukar informasi dan pikiran terkait dengan hubungan kerjasama dengan media, sehingga terjalin sangat baik”, ucap Kadis Kominfo Bukittinggi.

Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono mengucapkan selamat datang kepada Diskominfo Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat, di Kabupaten Siak Kota Istana.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat datang kepada Kadis Diskominfo Kota Bukittinggi bapak Novri, beserta seluruh rombongan PWI Kota Bukittinggi di Kabupaten Siak”, ucap Budhi.

Selain itu sambung Budhi, terimakasih telah menunjuk Kabupaten Siak sebagai tempat untuk pembelajaran ataupun tempat untuk bertukar pikiran, terkait kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Siak dengan Media.

“Semoga didalam pertemuan kita kali ini, apa yang menjadi tujuan bapak dan ibuk baik dari Diskominfo maupun media dari kota Bukittinggi terpenuhi”, harap Asisten I tersebut.

Budhi juga menyampaikan, bahwa pada tahun 2016, Kabupaten Siak dicanangkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, sebagai Kabupaten Hijau.

“Untuk mendukung program Siak Hijau tersebut maupun program Pemerintah lainnya, juga dibutuhkan peran media untuk membantu mempublikasikan ataupun menyampaikan maksud dan tujuan terkait Siak Hijau serta program Pemerintah Kabupaten Siak lainnya. Jadi tujuan dari program tersebut akan tersampaikan kepada masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Siak”, tutupnya.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/