https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Ditunda Akibat Kabut Asap, Tour de Siak 2015 Kembali Digelar 23 November Ini

Ditunda Akibat Kabut Asap, Tour de Siak 2015 Kembali Digelar 23 November Ini

Ditunda Akibat Kabut Asap, Tour de Siak 2015 Kembali Digelar 23 November Ini

Tak ada komentar pada Ditunda Akibat Kabut Asap, Tour de Siak 2015 Kembali Digelar 23 November Ini
Sempat ditunda akibat bencana kabut asap yang melanda Provinsi Riau, iven balap sepeda Internasional Tour de Siak (TdS) tahun 2015 kembali digelar pada 23-28 November mendatang.
Kepastian pelaksanaan TdS sebanyak 4 etape dengan total jarak tempuh 539,03 km itu disampaikan langsung Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi kepada GoRiau.com, Senin (9/11/2015) malam. “Baru saja malam ini kita selesai rapat untuk mempersiapkan pelaksanaan TdS 4 etape sepanjang 539,03 km, mulai tanggal 23-28 Vovember. Pembukaan acara tanggal 24 November malam,” kata Syamsuar.
Hasil rapat dengan tim PB ISSI dan dinas terkait, lanjut Syamsuar, lebih difokuskan pada pengecekan rute jalan yang akan dilewati ratusan pebalap di 4 etape.
“Alhamdullilah, dari laporan yang saya terima, semuanya sudah oke, tinggal ada beberapa titik jalan saja yang akan diperbaiki. Semua panitia juga sudah siap mensukseskan iven TdS ke-3 tahun 2015 ini,” jelas Bupati.
Seperti diberitakan, pelaksanaan TdS 2015 yang seyogyanya digelar 14-21 September lalu, batal digelar. Hal itu disebabkan karena kondisi cuaca yang tidak sehat akibat kabut asap dampak kebakaran hutan dan lahan yang menyelimuti Provinsi Riau, termasuk Kabupaten Siak.
“Udara sudah berbahaya, saya koordinasi dengan Pak Gubri tadi pagi, hari ini Riau dinyatakan darurat kabut asap. Karena berbagai pertimbangan itu, kita nyatakan Tour de Siak ditunda,” kata Bupati, Senin (14/9/2015) lalu.
Saat ditanya sampai kapan penundaan iven TdS ini, Syamsuar mengatakan keputusan itu nantinya akan disampaikan PB ISSI dan UCI.
“Kita tak tahu sampai kapan, nanti ada pemberitahuan resmi yang disampaikan pihak PB ISSI dan UCI. Intinya, keputusan ini kita ambil untuk keselamatan para atlet dan masyarakat. Saya tak mau euforia Tour de Siak di tengah bencana kabut asap yang melanda sebagian besar daerah di Riau, termasuk Siak,” jelas Syamsuar.Sumber goriau.com, Selasa 10 November 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/