https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Dua Calon Penghulu Kampung Teluk Batil, Siap Tempur di Pilkapung

Dua Calon Penghulu Kampung Teluk Batil, Siap Tempur di Pilkapung

Tak ada komentar pada Dua Calon Penghulu Kampung Teluk Batil, Siap Tempur di Pilkapung

Dari 3 calon penghulu Kampung Teluk Batil, Kecamatan Sungai Apit yang akan bertempur di pilkapung, hanya dua yang lolos seleksi. Kedua calon penghulu tersebut yakni Asnor dan Samsir. Mereka dinyatakan lulus dan Selasa (23/6) mengambil nomor urut pilkampung di Kantor Kampung Teluk Batil. Asnor mendapat nomor urut satu dan Samsir mendapat nomor urut dua.

“Syukur Alhamdulilah saya mendapatkan nomor urut satu. Nomor ini merupakan idaman saya dalam pencalonan penghulu. Di samping itu, nomor satu adalah nomor yang sangat mudah di ingat masyarakat. Semoga saya bisa menjadi orang nomor satu di kampung ini sesuai dengan nomor urut. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Asnor, Selasa (23/6).

Lanjut Asnor, perjuangan untuk menjadi calon penghulu saja sudah sangat berat tantangannya. Di antaranya harus melewati beberapa tahap pengetesan, yakni tes tertulis, pidato, interviu, dan baca Alquran. Namun yang paling sulit adalah tes tertulis karena soal-soal dan jawababnya hampir mirip.

Sementara itu Pjs Penghulu Kampung Teluk Batil Arman menilai kedua calon tersebut sama-sama kuatnya. Visi dan misi mereka sama-sama diharapkan masyarakat.

Sumber riaumandiri.co, Kamis 25 Juni 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/