https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Hadir di RAT Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju, Ini Kata Bupati Alfedri

Hadir di RAT Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju, Ini Kata Bupati Alfedri

Hadir di RAT Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju, Ini Kata Bupati Alfedri

Tak ada komentar pada Hadir di RAT Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju, Ini Kata Bupati Alfedri

Bupati Siak Alfedri menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Produsen Mandiri “Karya Maju” tahun buku 2023, yang dilaksanakan di Halaman Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju, Kampung Berumbung Baru, Kecamatan Dayun, Senin (15/1/2024).

Diawal sambutannya, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya, karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Berumbung Baru.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Pengurus Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju dan masyarakat Kampung Berumbung Baru. Semoga Allah SWT terus memberikan kita kesehatan, kesempatan, dan kekuatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari”, ucap Alfedri.

Kemudian, Alfedri juga menyampaikan pentingnya dukungan dan kerjasama dari masyarakat, Pemerintah Kampung, dan pengurus koperasi, untuk mewujudkan kemajuan Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju.

“Dukungan ini sangat penting untuk membantu koperasi dalam melaksanakan program-program dan kegiatannya, demi kemajuan koperasi kedepannya”, pesan Bupati Siak tersebut.

Alfedri juga berharap, acara ini menjadi momentum untuk membangun sinergi antara Pemerintah, Koperasi, dan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan bersama.

“Saya berharap kedepannya Koperasi Produsen Mandiri “Karya Maju” ini, maupun koperasi yang ada di Kabupaten Siak, terus maju dan berkembang. Oleh karena itu, mari sama-sama kita dukung program dan kegiatan yang dilaksanakan Koperasi”, singkatnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju Heri Suyono, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Alfedri atas kehadirannya dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Produsen Mandiri “Karya Maju” tahun buku 2023.

“Kami segenap pengurus Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju beserta masyarakat, mengucapkan terima kasih dan merasa sangat senang dengan kehadiran Pak Bupati Alfedri bersama kami disini, ini sangat luar biasa”, ucap Heri.

Pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Produsen Mandiri “Karya Maju” tahun buku 2023 ini, Bupati Alfedri menyerahkan secara langsung zakat dari koperasi kepada mustahik.

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Produsen Mandiri Karya Maju juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil II, Kadis Koperasi dan UMKM, Camat Dayun, pimpinan perbankan, serta tamu undangan lainnya.(mc-kab-siak/Riki).

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/