https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Hadir Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Siak, Alfedri Ucapkan Selamat.

Hadir Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Siak, Alfedri Ucapkan Selamat.

Hadir Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Siak, Alfedri Ucapkan Selamat.

Tak ada komentar pada Hadir Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Siak, Alfedri Ucapkan Selamat.

Bupati Siak Alfedri bersama Wakil Bupati Siak Husni Merza, menghadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Siak, Provinsi Riau periode 2022-2027, di halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah Siak, Sabtu (16/9/2023).

Pada Pelantikan tersebut, Abdul Munzir dikukuhkan menjadi ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Hastika Dewi, sebagai ketua Aisyiyah Kabupaten Siak, Provinsi Riau periode 2022-2027, oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Hendri Sayuti.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat dan tahniah atas dikukuhkannya Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Siak periode 2022-2027 beserta jajaran pengurus.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, Kami mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Siak periode 2022-2027. Saya yakin dengan semangat baru, program dan kegiatan yang akan dilaksanakan akan berjalan dengan sangat baik kedepannya”, kata Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga bersyukur bisa bersilaturahmi bersama pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau dan pimpinan Aisyiyah Provinsi Riau beserta jajaran, serta Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah, semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan dan mempererat silaturahmi kita”, ucapnya.

Alfedri menambahkan, peran Muhammadiyah untuk membantu ikhtiar masyarakat memajukan pendidikan, ekonomi, kesehatan dan berbagai hal lainnya sangat luar biasa.

“Kami Pemerintah Kabupaten Siak akan mendukung kegiatan ataupun program yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Riau maupun Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Siak”,tutupnya.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/