https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Haru, Bangga Bupati Alfedri Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Siak

Haru, Bangga Bupati Alfedri Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Siak

Haru, Bangga Bupati Alfedri Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Siak

Tak ada komentar pada Haru, Bangga Bupati Alfedri Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Siak

Sebanyak 107 jemaah haji asal kabupaten Siak, subuh sabtu pesawat yang di tumpangi jemaah haji kabupaten Siak mendarat dengan selamat di Bandara Internasional sultan sarif kasim Pekanbaru, Riau.

Jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (keloter) 9 di sambut Bupati Siak Alfedri di Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekabaru untuk mengikuti acara pelepasan menuju daerah masing-masing sabtu (6/8/2022) pagi.

Bupati Siak Alfedri saat melepas kepulangan jemaah haji kabupaten siak untuk kembali ke masing-masing kecamatan, terlihat haru,bangga dan senang.

“Rasa syukur dan bangga jemaah haji kabupaten siak kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang satu apapun. Sebanyak 107 jemaah haji pergi dan pulang 107 juga”kata dia.

Alfedri mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke daerah masing-masing, kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Selamat datang kembali ke tanah air dan semoga menjadi haji yang mabrur, mohon tiada hentinya kita mendoakan kebaikan untuk kabupaten siak yang kita cintai”harapnya.

Salah seorang jemaah kabupaten Siak saat di sambangi bupati alfedri menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya, kepada semua pihak khususnya Bupati Siak atas pelayanan dan fasilitas yang diberikan.

“Alhamdulillah kami diberi pelayanan yang baik oleh Pemkab Siak. Dari mulai keberangkatan hingga kepulang,semoga ini menjadi amal buat kita bersama.”ucapnya

Acara pelepasan kepulangan jemaah haji siak kabupaten Siak juga di hadiri anggota DPRD Siak, kepala kantor kementrian agama kabupaten Siak, Erizon Efendi, Kadis kesehatan Toni Candra dan kabag Kesra Kabupaten Siak.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/