https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Kejuaran BMX di ikuti Tim Mancanegara

Kejuaran BMX di ikuti Tim Mancanegara

Kejuaran BMX di ikuti Tim Mancanegara

Tak ada komentar pada Kejuaran BMX di ikuti Tim Mancanegara

Kejuaran BMX tingkat Internasional Open  7-8 November 2015 oleh Pemerintah Kabupaten  Siak, dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak sekitar Rp 1,1 Milyar.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Kabupaten Siak Hendrisan, melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Disparpora Siak Syamsurizal di Mess Pemda Siak, Senin (2/11).

“Kegiatan kejuaran BMX itu, rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 8 November mendatang, dan untuk kegiatan itu telah dialokasikan  APBD Siak tahun 2015 sebesar Rp1,1 milyar,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai sejumlah persiapan, saat ini pihak panitia sedang mempersiapkannya, yang mana persiapannya sudah mencapai 95 Persen.

“Untuk persiapan kegiatan itu sendiri, saat ini persiapannya sudah mencapai sekitar 95 Persen, namun kita masih belum bisa memastikan jumlah tim yang akan tampil pada kejuaraan BMX tahun ini, yang kemungkinan nanti akan diikuti oleh sejumlah tim mancanegara, termasuk dari Malaysia, Singapura, Thailand,” imbuhnya.

Dijelaskannya juga, pada malam pembukaan kejuaran BMX itu, nantinya pihak panitia akan menghadirkan sejumlah artis dari Ibukota Jakarta, untuk menghibur warga Siak dan sekitarnya.

Sumber mandiripos.com, Selasa 03 November 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/