https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Kesbangpol Sosialisasi Pilkada di Dayun

Kesbangpol Sosialisasi Pilkada di Dayun

Kesbangpol Sosialisasi Pilkada di Dayun

Tak ada komentar pada Kesbangpol Sosialisasi Pilkada di Dayun

Untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Pemilihan Kepala Daerah Siak yang digelar 9 Desember mendatang, Kesbangpol melakukan sosialisasi di Gedung Serba guna Kecamatan Dayun, Senin (2/11).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Yurnalis, Komisioner Panwaslu Kabupaten Siak M Syahrul, Sariman dari KPU Kabupaten Siak dan Dosen UIN Suska Riau Mashuri, Sekcam Dayun Nospendra Kasmara, penghulu Kampung se-Kecamatan Dayun. tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pemilih pemula.

Dalam sambuatannya, Rafrindus, pelaksana kegiatan sosialisasi mengatakan Kecamatan Dayun ini sosialisasi ke-10,  dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

“Dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat pada umumnya dan para pemilih pemula dapat ikut berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember nanti,” imbuhnya.

Pemilu, katanya, merupakan sarana perwujudan kedaulatan rakyat. Artinya rakyat sebagai penguasa sesungguhnya karena turut menentukan siapa pemimpin kepala daerah 5 tahun yang akan datang.

“Sosialisasi ini semoga dapat meningktkan partisipasi masyarakat dalam pemilu bisa mencapai 100 persen, karena satu suara sangat berarti,” jelasnya.

Mewakili pemilih pemula, hadir 30 orang pelajar dari SMA 1 dan SMA 2 Dayun.

“Dengan adanya sosialisasi ini bagus sekali karena bisa mengetahui cara yang benar untuk mencoblos nanti,” pungkas Tika, siswi SMA 2 Dayun.

Sumber riaumandiri.co, Rabu,04 November 2015 | 09:58:38 WIB

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/