https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

KITB Disinergikan dengan Tol Laut

KITB Disinergikan dengan Tol Laut

Tak ada komentar pada KITB Disinergikan dengan Tol Laut

Keberadaan Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) jadi magnet pusat perekonomian. Betapa tidak, di kawasan ini, Pemkab telah menyiapkan areal lahan yang diperuntukkan bagi investor.

‘’KITB kita lanjutkan. Pemkab sudah siapkan rencana besar pengembangannya,’’ ujar Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, akhir pekan lalu. Kebaradaan KITB, saat ini telah difungsikan, pada bongkar muat kendaraan otomotif, ekspor cangkang dan lainnya.

Bahkan di kawasan itu juga, nantinya dibangun highway. ‘’Kami sudah siapkan semuanya,’’ kata Bupati. Pesiapan ini secara tak lang sung telah dilakukan, namun ke depannya tentu ditingkatkan.

Rencana besar ini, secara tak langsung sebut orang nomor satu di Siak ini, akan menjadikan Kabupaten Siak maju dalam segala hal mulai infrastruktur, perekonomian, pariwisata dan lainnya.

Perencanaan ini sudah disiapkan oleh pemimpin sebelumnya, dan kini tinggal melanjutkan. Dalam mewujudkan Kabupaten Siak yang lebih baik dan maju serta unggul dalam semua program, tentunya sangatlah diharapkan dukungan dari masyarakat.

Pemkab sendiri tak tinggal diam. Dalam hal ini kerja keras untuk mewujudkannya terus dilakukan, dengan melibatkan pemerintah pusat untuk ikut andil. Saat ini, tak sedikit bantuan pusat untuk Siak. Mulai program infrastruktur, peternakan, pertanian, perkebunan dan lainnya.

Bantuan ini diberikan, mengingat Pemkab konsen dalam melaksanakan. Alhasil, program tersebut sinergi dan sejalan dengan pusat. ‘’Program nawacita Presiden Jokowi kita sinergikan,’’ ujar dia.

Sumber riaupos.co, Selasa 15 September 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/