https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Lantik PAW Penghulu dan PAW Anggota Bapekam Kampung, Ini Pesan Bupati Alfedri

Lantik PAW Penghulu dan PAW Anggota Bapekam Kampung, Ini Pesan Bupati Alfedri

Lantik PAW Penghulu dan PAW Anggota Bapekam Kampung, Ini Pesan Bupati Alfedri

Tak ada komentar pada Lantik PAW Penghulu dan PAW Anggota Bapekam Kampung, Ini Pesan Bupati Alfedri

Bupati Siak Alfedri melantik secara langsung Pengganti Antar Waktu (PAW) Penghulu Kampung Buantan Lestari sisa masa bhakti 2023-2025 dan PAW Anggota Bapekam Kemuning Muda, Kampung Buantan Lestari dan Kampung Bungaraya Kecamatan Bungaraya.

Pada Pelantikan itu, Bupati Siak Alfedri melantik Agus Muhammad Yasin sebagai PAW Penghulu Kampung Buantan Lestari, Sugito sebagai PAW anggota Bapekam Kampung Kemuning Muda, Sukar Supridi sebagai PAW anggota Bapekam Kampung Bungaraya, serta Ngardisah dan Mardiana sebagai PAW anggota Bapekam Kampung Buantan Lestari.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bungaraya, Senin (2/1/2023). Dan dihadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak Arifin, Camat Bungaraya Wasito, Sekcam Bungaraya Oni Weldi beserta undangan lainnya.

Setelah melantik Penghulu dan anggota Bapekam, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya PAW Penghulu Kampung Buantan Lestari, dan juga PAW Anggota Bapekam Kemuning Muda, Kampung Buantan Lestari dan Kampung Bungaraya Kecamatan Bungaraya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya PAW Penghulu Kampung Buantan Lestari dan PAW Anggota Bapekam di 3 Kampung di Kecamatan Bungaraya. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan bapak dan ibu sekalian agar menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, dan melaksanakan tugas dan kewajiban”, ucap Alfedri.

Alfedri juga berharap kepada PAW Penghulu maupun PAW anggota Bapekam Kampung yang baru saja dilantik, agar bisa memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap bapak dan ibu sekalian bisa terus memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, juga meningkatkan pembangunan Kampung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, harapnya.

Masih kata Alfedri, ia berpesan kepada Penghulu dan juga anggota Bapekam yang baru saja dilantik, agar bisa berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik.

“Jangan lupa untuk meminta arahan dan tunjuk ajar kepada Camat dan Pemerintah Kecamatan, serta Dinas terkait, agar pelaksanaan Program dan kegiatan di Kampung berjalan dengan lancar, dan apa yang menjadi tujuan salah satunya menciptakan kesehatan bagi masyarakat bisa tercapai”, pesan Bupati Siak tersebut.

Terkait dengan Pelayanan kepada masyarakat, Bupati Siak itu menekankan agar tidak mempersulit dan memperlambat pelayanan kepada masyarakat.

“Jika bisa cepat kenapa harus diperlambat, jadi niatkan bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini”, tegas Alfedri.

https://www.goriau.com/

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/