https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Pelatihan Dasar Wasit/Juri dan Pelatih Wushu Indonesia Kabupaten Siak Wabup: Tingkatkan Prestasi Atlet

Pelatihan Dasar Wasit/Juri dan Pelatih Wushu Indonesia Kabupaten Siak Wabup: Tingkatkan Prestasi Atlet

Pelatihan Dasar Wasit/Juri dan Pelatih Wushu Indonesia Kabupaten Siak Wabup: Tingkatkan Prestasi Atlet

Tak ada komentar pada Pelatihan Dasar Wasit/Juri dan Pelatih Wushu Indonesia Kabupaten Siak Wabup: Tingkatkan Prestasi Atlet

Wakil Bupati Siak, Alfedri membuka secara langsung pelatihan dasar wasit dan juri serta pelatihan wushu Indonesia Kabupaten Siak, di Gedung Tengku Mahratu, Kamis (3/9).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Wushu Siak Zainul Arifin, Ketua KONI Siak Amzar dan Pengurus Wushu Provinsi Riau.

Dijelaskan Wabup Alfedri, melalui diklat yang diselenggarakan ini, tentunya dapat menambah skill dan teknik dalam gerakan Wushu.

“Semoga pelatihan ini bermanfaat dalam meningkatkan prestasi bagi atlet wushu Kabupaten Siak ini. Prestasi sebelumnya masih rendah, tentunya dapat ditingkatkan,” ungkapnya.

Lanjut Alfedri, pelatihan ini juga dapat mengendalikan emosional dalam pertandingan. Karena dalam pertandingan wushu itu, diperlukan ketenangan agar mendapatkan hasil yang baik.

“Semoga kita mendapatkan para atlet dan wasit yang berkualitas. Semakin tahun, olahraga wushu ini setiap tahun berkembang dan memiliki prestasi yang dapat dibanggakan,” sebutnya.

Sementara itu Ketua Wushu Kabupaten Siak, Zainul Arifin yang juga sebagai Kejari Siak mengataka n pelatihan ini dilakukan mulai dari tanggal 3 sampai 5 September 2015. Tujuannya mempersiapkan para wasit, juri dan atlet menghadapi Kejurkab yang akan diselenggarakan di Kabupaten Siak ini.

“Tidak lama lagi kita akan menjadi tuan rumah Kejurkab. Untuk itu, pelatihan ini adalah salah satu persiapan kita. Dimana dalam acara tersebut, tentunya kita memiliki para wasit dan juri serta atlet yang berkualitas,” ungkapnya.

Ditambahkan Zainul, saat ini anggota wushu Kabupaten Siak, berjumlah 28 orang. Setiap kecamatan memiliki 2 perwakilan.

“Kita sangat berharap, agar atlet kita ke depan dapat berprestasi, tidak hanya nasional namun dapat juga menjuarai hingga internasional,” pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Jumat 04 September 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/