https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Pemerintah Kabupaten Siak menerima penghargaan dari Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Riau.

Pemerintah Kabupaten Siak menerima penghargaan dari Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Riau.

Pemerintah Kabupaten Siak menerima penghargaan dari Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Riau.

Tak ada komentar pada Pemerintah Kabupaten Siak menerima penghargaan dari Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diberikan karena Kabupaten Siak dinilai sebagai Daerah yang paling aktif dalam mengkampanyekan penanggulangan AIDS tahun 2021. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Plt Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, didampingi Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy dan Sekretaris KPA Provinsi Riau Sri Suryaningsih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, dalam acara Rakor Daerah Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Riau tahun 2021, di kota Pekanbaru.

Plt Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada tiga daerah tersebut (Kabupaten Siak, Kabupaten Kampar, dan Kota Pekanbaru) atas capaian tersebut, karena dinilai paling aktif dibandingkan daerah lainnya di Riau dalam mengkampanyekan penanggulangan AIDS.

“Selamat kepada Daerah yang telah mendapatkan penghargaan, kami berikan apresiasi dan capaian ini harus dijaga”, ucap Suhar Diantoro.

Plt Sekjen Kemendagri tersebut, juga mengajak seluruh Kepala Daerah, untuk senantiasa melindungi rakyatnya dari penyakit HIV/AIDS.

“Melindungi bangsa Indonesia, bukan hanya dari musuh saja, namun juga ancaman penyakit lainnya sehingga menjamin keselamatan segenap bangsa, dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara dapat terwujud”, ujarnya.

Saat ditemui seusai menerima penghargaan, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengucapkan syukur karena Pemerintah Kabupaten Siak mendapatkan penghargaan dari KPA Provinsi Riau.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan senang, karena Kabupaten Siak mendapatkan penghargaan dari KPA Provinsi Riau, sebagai Daerah paling aktif dalam mengkampanyekan penanggulangan AIDS tahun 2021”, kata Arfan.

Arfan juga menjelaskan, Rakorda KPA Provinsi Riau tahun 2021, bertujuan untuk mendorong kolaborasi dari seluruh sektor untuk mencapai ending AIDS di tahun 2030 dengan melakukan percepatan program pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS melalui strategi 3 Zero yakni Zero New HIV Infection, Zero AIDS Related Deaths, dan Zero discrimination.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/