https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Pemkab Siak Matangkan Persiapan Ikut MTQ XL Riau di Rohil

Pemkab Siak Matangkan Persiapan Ikut MTQ XL Riau di Rohil

Pemkab Siak Matangkan Persiapan Ikut MTQ XL Riau di Rohil

Tak ada komentar pada Pemkab Siak Matangkan Persiapan Ikut MTQ XL Riau di Rohil

Pemerintah Kabupaten Siak menggelar rapat koordinasi, dengan tim pelaksana kafilah Kabupaten Siak pada MTQ Provinsi Riau XL tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) 24-30 Juli mendatang.

“Untuk teknis, sudah hampir rampung, sejauh ini tidak ada kendala,” kata Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setdakab Siak Rozi Chandra, Rabu (6/7/22) saat rapat, di ruang Zamrud Room komplek perumahan Abdi Praja rumah kedinasan Bupati Siak.

Rozi mengatakan, untuk pelaksanaan MTQ Riau ke-40 itu, kafilah Siak mendaftar diseluruh cabang yang diperlombakan.

“Kita mendaftar semua cabang, dengan peserta sebanyak 53 orang, yang terdiri dari 8 cabang dan 23 golongan. Masing-masing terdiri dari putra dan putri, kecuali golongan Tuna Netra Putra, sehingga peserta Kabupaten Siak 53 orang,” kata Rozi.

Rozi yang juga merupakan Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawah Quran (LPTQ) Kabupaten Siak itu mengatakan, pada perhelatan MTQ Provinsi Riau XL ini, kafilah Siak bisa berjalan lancar dan berharap Siak bisa meraih prestasi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Arfan Usman berharap, pada MTQ Provinsi Riau XL di Kabupaten Rohil bisa meraih prestasi yang baik dari sebelumnya.

“Karena kafilah yang kita utus ini merupakan kafilah terbaik,” kata Arfan.

Arfan berpesan, panitia yang ditunjuk diharapkan bisa bekerjsama dengan baik, sehingga apa yang disiapkan dan direncanakan bisa berjalan dengan baik.

“Ketika MTQ Provinsi Riau nanti, saya benar-benar menekankan, saat pawai taruf nanti, bisa benar-benar tertib, sehingga nanti kafilah Siak bisa mendapatkan juara. Karena berdasarkan MTQ sebelumnya, Siak belum pernah mendapatkan juara pertama, dan saat ini saya berharap, Siak dapat juara pertama pada pawai taruf nanti,” pinta Arfan.

Sumber. bidikonline.com

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/