https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Pendistrbusian Zakat Tahap III Berakhir di Kampung Buatan Baru Kerinci Kanan Wabup Husni Merza Apresiasi UPZ Kerinci Kanan Sebagai Pengumpulan zakat Terbanyak.

Pendistrbusian Zakat Tahap III Berakhir di Kampung  Buatan Baru Kerinci Kanan Wabup Husni Merza Apresiasi UPZ Kerinci Kanan Sebagai Pengumpulan zakat Terbanyak.

Pendistrbusian Zakat Tahap III Berakhir di Kampung Buatan Baru Kerinci Kanan Wabup Husni Merza Apresiasi UPZ Kerinci Kanan Sebagai Pengumpulan zakat Terbanyak.

Tak ada komentar pada Pendistrbusian Zakat Tahap III Berakhir di Kampung Buatan Baru Kerinci Kanan Wabup Husni Merza Apresiasi UPZ Kerinci Kanan Sebagai Pengumpulan zakat Terbanyak.

Siak- Wakil Bupati Siak Huzni Merza BBA MM. Mengucapkan. Apresiasi kepada Upz Kecamatan Kerinci Kanan sebagai pengumpulan zakat Terbanyak di 14 kecamatan se-kabupaten Siak. Demikian hal ini disampaikan Huzni Merza saat memberikan sambutan pada acara pendistribusian zakat tahap III di masjid Nurul Huda Kampung Buatan Baru kecamatan Kerinci Kanan – Siak, Rabu (14/07/21)

Huzni menyampaikan perolehan zakat di Kabupaten Siak hingga 8 Juli 2021 atau sekitar 7 bulan sudah mencapai 10.8 Miliar”, hal juga patut kita apresiasi, karena pengumpulan zakat di kab Siak adalah pengumpul zakat tertinggi di provinsi Riau. Walaupun demikian, kita perlu bekerja lebih keras lagi dalam meningkatkan pengumpulan zakat setiap tahunnya. Karena masih banyak potensi zakat belum tergarap Mudah mudahan akhir tahun ini perolehan zakat di BAZnas kab Siak mencapai Target senilai 20.2.Milyar.

“Jika pengumpulan zakat terus meningkat, insyaallah akan semakin banyak masyarakat yang terbantu, dengan berbagai program Baznas Siak yang telah bekerjasama dengan Pemda Siak. Sehingga ekonomi masyarakat di Kabupaten Siak akan meningkat”, harapnya. Baznas juga telah mengalokasikan Dana Untuk program beasiswa anak. Sekolah baik tingkat SD sampai Ke perguruan Tinggi.

Selanjutnya Huzni menghimbau kepada masyarakat untuk bersyukur atas apa yang di terima dan berdoa agar tahun depan kita tidak lagi sebagai penerima zakat,(Mustahik)akan tetapi berubah status sebagai pengeluar zakat (Muzaki) Dengan semakin banyaknya masyarakat siak berzakat ke Baznas, insyaallah Negeri kita akan semakin mendapat keberkahan dari Alllah SWT amin.”

Ketua Baznas Siak H. Abdul Rasyid Suharto Pua upa. M.Ed melalui Ketua Upz Kec. Kerinci Kanan H. Miftahrosyat menyampaikan bahwa “pendistribusian Zakat Tahap ke III tahun 2021, di Kecamatan Kerinci Kanan secara keseluruhan Rp. 638.000.000, yang di salurkan kedalam 2 pola konsumtif dan Produktif. Untuk Zakat konsumtif yang di serahkan pada hari ini berjumlah 270 orang mustahik, setiap Mustahik mendapatkan 1.000.000 yang di salurkan berupa sembako dan Uang tunai.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/