Pengembangan Pariwisata, Wabup Husni Minta Libatkan Masyarakat

Pengembangan Pariwisata, Wabup Husni Minta Libatkan Masyarakat

Pengembangan Pariwisata, Wabup Husni Minta Libatkan Masyarakat

No Comments on Pengembangan Pariwisata, Wabup Husni Minta Libatkan Masyarakat

Husni Merza berharap seluruh infrastruktur pendukung pariwisata dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Wakil Bupati Siak Husni Merza pimpin rapat tentang Wacana mengembangkan wisata di Kota Siak dan Mempura, di ruang rapat Sri Indrapura. Kamis, (06/01/2022). Untuk menarik wisatawan lokal maupun asing, Kabupaten Siak terus berbenah dalam mengembangkan wisata yang ada di Kota Siak dan Mempura.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan rapat hari ini membahas tentang memanfaatkan bangunan objek wisata yang sudah ada untuk meningkatkan potensi ekonomi masyarakat. Husni juga berkeinginan seluruh infrastruktur pendukung pariwisata yang ada dimanfaatkan semaksimal mungkin

“Terlepas dari pada itu keinginan kita sebagaimana disampaikan tadi, kita ingin seluruh infrastruktur pendukung pariwisata yang ada di Kota Siak Maupun Kecamatan Mempura ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat”. Ucap Husni.

Dalam rapat ini Husni mengatakan selain OPD terkait juga turut menghadirkan para penggiat fotografer, penggiat sampan dan odong-odong untuk diskusi bersama dalam mengembangkan pariwisata yang ada saat ini.

“Kami dari pemerintah tidak mau juga punya ide sendiri kemudian kita paksakan masyarakat harus seperti keinginan kami, Makanya hari ini kita menghadirkan para penggiat foto, penggiat sampan, penggiat odong-odong bagaimana bisa menjadi diskusi kita bersama dalam mengembangkan dua sisi sungai ini antara Kota Siak dan Mempura”. Jelas Wabup Husni Merza.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top