Pengumuman Beasiswa Umum Berprestasi Kabupaten Siak Tahun Anggaran 2021

Pengumuman Beasiswa Umum Berprestasi Kabupaten Siak Tahun Anggaran 2021

Pengumuman Beasiswa Umum Berprestasi Kabupaten Siak Tahun Anggaran 2021

26 Comments on Pengumuman Beasiswa Umum Berprestasi Kabupaten Siak Tahun Anggaran 2021

26 Comments

  1. Agung Wibowo  - December 17, 2021 - 11:30 AM
    Reply /

    Pengumuman

    • Ramadhana Aulia Wisdawati  - February 21, 2022 - 10:31 AM
      Reply /

      Assalamualaikum. Apakah dana beasiswa masih dalam tahap pencairan pak? karena sampat saat ini dana belum saya terima🙏

  2. Tina Martini  - December 17, 2021 - 11:53 AM
    Reply /

    Nggak pernah dapat

    • Aa  - December 17, 2021 - 6:48 PM
      Reply /

      Ipk nya berapa mbak?

      • Yoel  - December 23, 2021 - 3:28 AM
        Reply /

        Pencairanpencairan kapan yah ?

        • Ramadhana Aulia Wisdawati  - January 7, 2022 - 11:50 AM
          Reply /

          Apakah dana masih dalam tahap pencairan pak? Karena dana belum di tf ke rekening saya 🙏

      • Adam raihan  - January 11, 2022 - 6:09 AM
        Reply /

        Admin saya mau bertanya, saya ada di dalam penerima beasiswa Siak namun sampai sekarang uang belum di transfer, dan sebagian teman saya sudah di transfer, saya check sudah benar semua untuk No rekening dan tidak ada masalah apakah ada Masalah untuk penurunan Beassiwa Siak ini min ?, mohon di reply terimakasih banyak admin

  3. Annisa  - December 17, 2021 - 6:46 PM
    Reply /

    Kenapa saya yang ipk 3.46 gak lulus ya?
    Ini berdasarkan ipk atau bagaimana?

    • Eti Tantri Manurung  - December 18, 2021 - 8:03 PM
      Reply /

      Sama perasaan IPK mencukupi, tapi kenapa ya tahun ini ga lolos. Apa yang buat ga lolos.

  4. Dhiki  - December 18, 2021 - 7:11 AM
    Reply /

    Alhamdulillah masuk nama saya, Btw kapan Pencairannya Min?

  5. IKY  - December 18, 2021 - 10:06 AM
    Reply /

    Alhamdulillah Lolos, info dong Kapan Ya Dana pencairan??

  6. Risma Tio Falty Sidabutar  - December 19, 2021 - 2:13 AM
    Reply /

    Kenapa saya tahun ini ga dapat ya? Padahal berkas yg saya lampirkan lengkap tidak ada kekurangan, saya mengurus barengan dengan kawan saya, kawan saya dapat tapi saya ngga

  7. Risma Tio Falty Sidabutar  - December 19, 2021 - 2:16 AM
    Reply /

    Tolong min dijelaskan
    Biar tau kedepannya

  8. Vivi M  - December 20, 2021 - 10:13 AM
    Reply /

    CP yang bisa dihubungi jika no rekening salah ada pak, bu?

    • Christ Nicolas Federico Parapat  - December 31, 2021 - 7:00 AM
      Reply /

      iizinitu nosama kak kenapa bisa salah jugaa ya, padahal kita cuman foto buku rekening aja tapi pas di pengumuman ada yg salah nomornya

    • Christ Nicolas Federico Parapat  - December 31, 2021 - 11:07 AM
      Reply /

      izin bertanya min, no rek kok bisa salah ya di pengumuman? padahal ka cuman fotocppy buku rekening aja persyaratan dokumennya

  9. Yoel  - December 24, 2021 - 1:24 AM
    Reply /

    Kapan pencairan beasiswa Kabupaten Siak yah Min ?

  10. ahafidzh  - January 1, 2022 - 2:56 PM
    Reply /

    kapan pencairan beasiswanya,,pak..udah 2022 tapi belum masuk juga

  11. Adhi  - January 4, 2022 - 2:48 PM
    Reply /

    Beasisnya kok belum cair ya,,udah tahun 2022 biasanya akhir tahun udah masuk ke rekening penerima

  12. Roy furhan  - January 6, 2022 - 4:30 AM
    Reply /

    Izin tanya pak/buk minta info update mengenai beasiswa pemda siak 2021 sudah sampai tahap mana ya? Soalnya sudah 2022 belum ada informasi lebih lanjut sekian trmks

  13. Martin  - January 6, 2022 - 9:43 AM
    Reply /

    Izin bertanya Pak/Bu ;
    1. Mahasiswa pada nomor 462 dan 463 mengapa ada dua kali ?
    2. Beasiswa Pemda Siak 2020 belum juga cair ?

  14. Anima  - January 11, 2022 - 12:57 AM
    Reply /

    Maaf min rekening saya kok bisa salah ya min?
    Kan yang diminta fotokopi buku rekening

  15. K3  - January 12, 2022 - 3:44 AM
    Reply /

    semoga bisa ikutan

  16. Manusia biasa  - January 13, 2022 - 3:29 AM
    Reply /

    Saya juga nei nomor rekening salah, padahal nomor rekening nya di lampiran fotocopy. Terus gmn dong min CPnya kmn 🙄

  17. Belajar Bersama  - January 19, 2022 - 3:05 PM
    Reply /

    untuk teman-teman jika ingin mencari informasi seputar beasiswa dan perguruan tinggi, bisa berkunjung di belajarbersama.info

  18. Rissa mayori sinaga  - January 25, 2022 - 5:35 AM
    Reply /

    Selamat siang, saya mendapat beasiswa tapi mengapa belum cair ya? Padahal kawan kawan saya sudah pada cair terimakasih

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top