https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Pesantren Ma’alfadlah Kecamatan Minas Dapat Bantuan

Pesantren Ma’alfadlah Kecamatan Minas Dapat Bantuan

Pesantren Ma’alfadlah Kecamatan Minas Dapat Bantuan

Tak ada komentar pada Pesantren Ma’alfadlah Kecamatan Minas Dapat Bantuan

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengikuti kegiatan safari ramadhan yang berlangsung di Kecamatan Minas, tepatnya di Desa Rantau Bertuah, Selasa (23/6).

 

Pada Kesempatan ini  Bupati Siak Syamsuar beserta rombongan menyerahkan zakat di Desa Minas Barat di Mesjid Nurul Iman, bersama BAZ Kabupaten Siak, Syamsuar menyerahkan zakat konsumtif dan produktif, Diantaranya zakat konsumtif sebesar 750 ribu per orang untuk 120 KK.

Zakat Produktif  berupa bantuan uang 50 juta kepada  Pesantren Ma’alfadlah Kecamatan Minas. bupati mengatakan, diharapkan zakat yg sudah diberikan dapat bermanfaat. Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, juga menghimbau agar para hartawan dapat berzakat dan membantu sesama muslim.

Setelah menyerahkan zakat di Desa Minas Barat, bupati melanjutkan kegiatan peninjaun proyek pembangunam di desa mandiangin. Selanjutnya Bupati Siak didampingi Camat Minas, UPK dan beberapa kepala dinas,badan dan bagian dilingkungan pemerintah Kabupaten Siak melanjutkan safari ramadhan di desa rantau bertuah di mesjid AL-ANSHAR.

Seusai melaksanakan buka puasa bersama dan sholat tarawih berjama’ah, bupati menyerahkan bantuan kepada anak yatim berjumlah 15 orang sebesar Rp. 200 ribu/orang. Bantuan kpd fakir miskin berjumlah 11 org sebesar Rp.200rb/bulan. Kemudian bantuan sajadah dan al-qur’an terjemahan.

Bupati mengharapkan agar para hartawan untuk dapat mengeluarkan zakatnya sesuai dengan hartanya dan dapat membantu sesama muslim.

Sumber:  Liputan Siak TV dan Infokom Kab. Siak, Rabu 24 Juni 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/