https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Rapat Persiapan MTQ ke-34 Provinsi Riau, Bupati Siak: Pastikan Semuanya Betul-betul Siap

Rapat Persiapan MTQ ke-34 Provinsi Riau, Bupati Siak: Pastikan Semuanya Betul-betul Siap

Rapat Persiapan MTQ ke-34 Provinsi Riau, Bupati Siak: Pastikan Semuanya Betul-betul Siap

Tak ada komentar pada Rapat Persiapan MTQ ke-34 Provinsi Riau, Bupati Siak: Pastikan Semuanya Betul-betul Siap
Bupati Siak Drs Syamsuar MSi kembali mengingatkan kepada semua panitia yang terlibat dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan di Kota Siak Sri Indrapura agar memastikan semua persiapan.
“Sebagai tuan rumah, kita harus berupaya memberikan yang terbaik selama pelaksanaan MTQ Riau di Siak nanti. Pastikan semuanya betul-betul siap, waktu masih tersisa 10 hari lagi sebelum kegiatan ini dimulai pada 14 November nanti,” kata Bupati, saat memimpin rapat persiapan MTQ Riau di kediaman Bupati Jalan Raja Kecik, Siak Sri Indrapura, Rabu (4/11/2015).
Pada kesempatan itu, Bupati juga mendengarkan semua masukan dari masing-masing bidang terkait hal-hal yang masih ada kendala.
“Dalam waktu dekat, kita akan cek ke lapangan, sehingga setiap kekurangan bisa cepat dibenahi sebelum MTQ dilaksanakan,” ujarnya.
Bupati juga menginstruksikan kepada panitia agar mengundang semua guru ngaji tradisional yang ada di Kabupaten Siak agar dapat menyaksikan helat MTQ yang dipusatkan di Masjid Islamic Centre Siak itu.
“Masalah bazar, listrik, air bersih dan semua keperluan MTQ lainnya juga harus betul-betul dipersiapkan secara baik. Kita juga minta PLN agar tidak melakukan pemadaman listrik selama MTQ berlangsung. Agar lebih semarak lagi, saya harapkan semua mobil dinas memasang logo MTQ di mobilnya,” tutup Syamsuar.

Sumber goriau.com, Rabu 04 November 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/