https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Rawang Kao Bershalawat, Arfan Harap jadi Agenda Setiap Tahun

Rawang Kao Bershalawat, Arfan Harap jadi Agenda Setiap Tahun

Rawang Kao Bershalawat, Arfan Harap jadi Agenda Setiap Tahun

Tak ada komentar pada Rawang Kao Bershalawat, Arfan Harap jadi Agenda Setiap Tahun

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, menghadiri kegiatan Rawang Kao bershalawat dalam rangka Hut Kedatangan Transmigrasi ke – 36 dan tahun baru masehi 2023, dengan tema “Meningkatkan Peran Ulama dan Umaro untuk Memperkuat Ukhuwah dalam Bingkai NKRI”.

Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Purna MTQ, Kampung Rawang Kao, Kecamatan Lubuk Dalam, Sabtu malam (4/2/2023).

Penghulu Kampung Rawang Kao, Kecamatan Lubuk Dalam Wagino sebagai ketua pelaksana mengatakan bahwa Kegiatan Rawang Kao Bershalawat tahun ini, dihadiri oleh seluruh Pondok Pesantren se-Kecamatan Lubuk Dalam.

“Ditahun 2022 kemarin, pelaksanaan Rawang Kao Bershalawat kami hanya mengundang Pondok Pesantren yang ada di Kampung Rawang Kao. Alhamdulillah ditahun 2023 kami bisa mengundang seluruh tokoh agama dan masyarakat serta Pondok Pesantren se-Kecamatan Lubuk Dalam”, ucap HUSNI Wagino.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengucapkan syukur karena bisa hadir pada kegiatan Rawang Kao bershalawat.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersyukur bisa hadir bersama disini. Semoga dengan adanya kegiatan bershalawat ini, Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan keberkahan untuk Kampung Rawang Kao ini, amin”, ucap Arfan.

Selain itu, Arfan berharap kegiatan Rawang Kao bershalawat ini terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Sesuai dengan yang disampaikan oleh Penghulu Rawang Kao tadi, kegiatan ini sudah dilaksanakan rutin setiap tahun. Oleh karena itu, kami berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan”, harap Sekda Siak tersebut.

Terkait dengan peringatan kedatangan Transmigrasi ke – 36, Arfan mengatakan ini merupakan salah satu cara untuk tidak melupakan sejarah.

“Sejarah ini perlu disampaikan dan diketahui oleh anak dan cucu kita. Karna di 36 tahun lalu, Kampung ini baru ada dan dengan perjuangan orang tua kita dulu, sehingga Kampung ini bisa terus berkembang hingga saat ini”, ucap Arfan.

Sumber. https://metroterkini.com/

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/