https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Safari Ramadhan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi di Mesjid Baiturahhim Jati Rejo Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya

Safari Ramadhan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi di Mesjid Baiturahhim Jati Rejo Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya

Tak ada komentar pada Safari Ramadhan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi di Mesjid Baiturahhim Jati Rejo Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya

Memasuki malam ke 13 Ramadhan Wakil Bupati Siak beserta rombongan melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di Mesjid Baiturahhim Jati Rejo Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya .

Mengawali safari ramadhan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi ini di awali dengan Pembacaan Ayat-ayat suci Alqur’an.

Camat Bungaraya dalam sambutannya mengatakan kegiatan Safari Ramadhan 1436 h Ini dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat yang ada Di setiap Kecamatan di Kabupaten Siak. Dan safari ramadhan ini juga rutin di laksanakan setiap tahunnya.

Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri mengungkapkan di malam ke tiga belas ramadhan, ini merupakan suatu bentuk keberkahan yang patut untuk kita syukuri, dengan melaksanakan ibadah dalam suasana yang damai, aman, dan khusuk tentunya. Dan Safari Ramadhan yang di laksanakan setiap tahunnya ini untuk meningkatkan syiar Islam di tengah-tengah masyarakat. Dan beliau menambahkan Pemerintah saat ini sangat memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan poros di setiap kampung-Kampung,  pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Safari Ramadhan yang berlangsung di Masjid Baiturahhim Jati Rejo Kampung Jati Baru Kecamatan Bungaraya, Pemerintah Kabupaten Siak memberikan penghargaan kepada Kepala Dusun,  Penghulu Kampung. Dan bantuan juga di berikan kepada masyarakat kurang mampu sertifikat tanah gratis, bantuan untuk anak yatim piatu se Kecamatan Bungaraya 175 orang masing masing Rp. 200.000, bantuan fakir miskin untuk 21 orang masing masing Rp. 200.000 perbulannya, di berikan selama 12 Bulan.

Bantuan Mesjid dan Musolla, yakni Mesjid Baiturahhim dengan bantuan uang 25 juta, dan untuk Musolla Nurul Iman dengan bantuan berjumlah 10 juta. Serta bantuan Alqur’an dan Sajadah yang di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, dan Camat Bungaraya.

Rangkaian kegiatan safari ramadhan di malam ke tiga belas ini di isi dengan tausiah Agama.

Sumber: Liputan Siak TV dan Infokom Kab. Siak, Selasa 30 Juni 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/