https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Siak Tuan Rumah Raker Pusat ke 2 IKA-UNRI

Siak Tuan Rumah Raker Pusat ke 2 IKA-UNRI

Siak Tuan Rumah Raker Pusat ke 2 IKA-UNRI

Tak ada komentar pada Siak Tuan Rumah Raker Pusat ke 2 IKA-UNRI

MC – Bupati Siak Alfedri yang juga Ketua Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UNRI) Kabupaten Siak, menghadiri Rapat Kerja Pusat ke 2 Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UNRI) tahun 2022, yang diselenggarakan di Gedung Tengku Mahratu, Kecamatan Siak, Sabtu (10/12/2022).

Raker ke 2 tersebut dibuka langsung oleh Rektor Universitas Riau Aras Mulyadi, tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (PP IKA-UNRI) H. Wan Muhammad Hasyim, Wakil Bupati Siak Husni Merza serta Pengurus Wilayah IKA-UNRI Se-Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada ketua umum pengurus pusat IKA-UNRI, Rektor Universitas Riau, beberapa pengurus IKA-UNRI dari berbagai Daerah serta tamu undangan lainnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak dan Ketua IKA-UNRI Siak, saya mengucapkan selamat datang kepada peserta Raker Pusat 2 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Dan terimakasih kepada ketua umum pengurus pusat IKA-UNRI yang telah menunjuk Kabupaten Siak sebagai tuan rumah Rapat Kerja Pusat IKA-UNRI yang ke 2 tahun 2022”, ucap Alfedri.

Alfedri berharap, eksistensi IKA-UNRI bisa hadir baik di alumni dan di daerah masing-masing. Dan IKA-UNRI bisa berperan aktif dalam mendorong peradaban masyarakat kedepannya.

“Sebagai alumni Universitas Riau, semoga kita bisa mencatat sejarah bagi daerah kita masing-masing, sehingga nama Universitas Riau bisa terkenal dan terpandang dimana-mana”, harap Bupati Alfedri yang juga Ketua IKA-UNRI Siak itu.

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (PP IKA-UNRI) H. Wan Muhammad Hasyim mengatakan dengan dilaksanakannya Raker Pusat ke 2 IKA-UNRI, diharapkan mampu menghasilkan program-program yang berdampak kepada alumni dan juga masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah dari 3 program kita sebelumnya sala satunya pendataan, sudah semakin membaik, sekarang hampir setiap Daerah di Provinsi Riau sudah ada pengurus IKA-UNRI”, kata H. Wan Muhammad Hasyim.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/