Syamsuar Minta Persiapan HKB 2015 Harus Matang

Syamsuar  Minta Persiapan HKB 2015 Harus Matang

Syamsuar Minta Persiapan HKB 2015 Harus Matang

No Comments on Syamsuar Minta Persiapan HKB 2015 Harus Matang

Bupati Siak H Syamsuar pada rapat persiapan Kemah Budaya Nasional (KBN) di gedung Kwarcab Siak, Kamis (7/5/2015) minta supaya bersikap baik kepada tamu yang bakal hadir pada acara itu nantinya.

“Tunjukanlah sikap kita sebagai orang Melayu yang baik ramah, sebagai tuan rumah yang baik. Hal ini meninggalkan kesan kesan kepada tamu-tamu kita terhadap negeri kita ini,” harap Bupati.

Selain itu, dirinya mengharapkan persiapan persiapan yang matang, mengingat peserta tidak hanya dari Indonesia saja melainkan ada juga dari negara lain. “Saya ingin Buper kita ini setiap tahunnya ada acara acara atau kegiatan kegiatan yang positif yang dapat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Hal ini dalam rangka memperkenalkan pariwisata Siak,” katanya.

Ia juga mengingatkan agar pada acara KBN di lokasi Buper tersebut adanya posko pengamanan, kesehatan dan lain lain.

Terkait dengan kegiatan KBN 2015 tersebut Bupati akan diundang Talk Show dan dialog di salah satu tv swasta nasional di Jakarta.

Sebelumnya Wakil Bupati Siak H Alfedri selaku ketua Kwarcab gerakan Pramuka Siak membuka rapat persiapan Kemah Budaya Nasional Tahun 2015 di gedung Kwarcab Siak tersebut.

ma KBN 2015 Harmoni di Tanah Melayu Menuju Indonesia Unggul dan Berkarakter Tahun 2045. Peserta sebanyak 750 orang yang terdiri dari 34 provinsi, 12 Kwarcab se Provinsi Riau.

Tujuan KBN adalah sebagai proses penanaman nilai sejarah dan budaya kepada Pramuka Penggalang dalam upaya menanamkan Wawasan Kebangsaan dan untuk membekali pengetahuan pada pramuka penggalang untuk dapat hidup damai dalam budaya yang beraneka ragam.

Sumber Kapurnews.com Selasa 05 Mei 2015

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top