https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Tony Berjaya di Siak BMX Internasional Open 2015

Tony Berjaya di Siak BMX Internasional Open 2015

Tony Berjaya di Siak BMX Internasional Open 2015

Tak ada komentar pada Tony Berjaya di Siak BMX Internasional Open 2015
Pebalap BMX andalan Indonesia Tony Syarifuddin berhasil meraih juara I, pada iven Siak BMX Internasional Open 2015 di venue BMX Siak Sri Indrapura, Minggu (8/11/2015). Prestasi ini lebih baik dibanding iven Asian BMX Championship 2014 yang juga digelar di venue BMX Siak, dimana Tony hanya berada di posisi III, dikalahkan dua raider dari Jepang.
Pantauan GoRiau.com, meski sempat diguyur hujan lebat sekitar pukul 15.00 WIB, final Siak BMX tetap berlangsung seru. Sekitar 98 pebalap dari berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia berpacu untuk meraih yang terbaik.
Ratusan masyarakat Siak tampak antusias menyaksikan balap sepeda BMX ini, dimana tribun yang ada dipenuhi penonton dari pagi hingga acara usai.
Tony Syarifuddin dari Thrill Factory Team Jatim yang turun di kelas bergensi Putra usia 23 tahun, meraih juara I, juara II Teguh Ahmadi dari Thrill Factory Team Jatim, juara III Ari Kristianto dari PB ISSI Kota Malang, Jatim.
Kategori Putra usia 10-12 tahun, juara I diraih pebalap PB ISSI Banyuwangi Yofida Ade Aradea, juara II Aditya Fajar dari DSC Racing Yogyakarta, dan juara III Fajar Alfarezi dari Amazone Novanira BTKS Sumut.
Kategori Putra usia 13-15 tahun, juara I diraih Afrendi Cahyono Putro dari tim BSP Siak, juara II Fasha Ahsana Rifki dari PB ISSI Temanggung Jateng dan juara III Rahmat Pamungkas dari SRP Jateng.
Kategori Putra usia 16-18 tahun, juara I M Tegar Alamsani dari BSP Siak, juara II Khobibur Rohman dari GGMM Yess Mart Swalayan BSP, juara III Yusan Aldi Pratama dari PB ISSI Kota Malang, Jatim.
Kemudian, kategori Putri 19 over, juara I Elga Kharisma dari TFT Elcloth 44 Jatim, juara II Suswanti dari Satria Rollaco Purwokerto Jateng, dan juara III Rina Purnama Sari dari tim BSP Siak.
“Selain medali dan tropy, setiap pemenang juga berhak mendapatkan hadiah uang sesuai kelas yang diikuti, dimana total hadiah sebesar Rp86 juta,” kata Bupati Siak H Syamsuar diwakili Setdakab Siak HTS Hamzah, usai menyerahkan medali kepada pemenang.Sumber goriau.com, Minggu 08 November 2015

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/