https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Tutup Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kerinci Kanan, ini beberapa pesan Wabup Siak.

Tutup Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kerinci Kanan, ini beberapa pesan Wabup Siak.

Tutup Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kerinci Kanan, ini beberapa pesan Wabup Siak.

Tak ada komentar pada Tutup Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kerinci Kanan, ini beberapa pesan Wabup Siak.

Wakil Bupati Siak Husni Merza, hadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XIII tingkat Kecamatan Kerinci Kanan, di halaman Kantor Camat Kerinci Kanan, Rabu Sore (23/3/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Kerinci Kanan Hardlan Winanda Mulya, Kapolsek Kerinci Kanan, serta seluruh peserta dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Kerinci Kanan Harlan mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kerinci Kanan, telah dilaksanakan dimulai tanggal 21 – 23 Maret 2022, dan MTQ tingkat Kecamatan Kerinci Kanan merupakan pelaksanaan MTQ yang ke 2 tingkat Kecamatan se-Kabupaten Siak.

“Atas terlaksananya pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kerinci Kanan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bekerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kerinci Kanan ini”, ucap Harlan.

Wakil Bupati Siak Husni Merza, diawal sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya MTQ ke-XIII tingkat Kecamatan Kerinci Kanan tahun 2022.

“Semoga dengan diselenggarakannya MTQ ke-XIII tingkat Kecamatan Kerinci Kanan ini, menjadi momentum untuk mencari bibit maupun para Qari dan Qariah, yang mampu menjadi yang terbaik baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun ditingkat Nasional kedepannya”, ucap Husni.

Tidak terlepas hanya mencari para Qari dan Qariah terbaik, sambungnya, pada pelaksanaan MTQ ini, mari jadikan sebagai tempat untuk terus meningkatkan persahabatan dengan Al-Qur’an, baik itu membaca dan memahami apa isi yang terkandung di dalam Al-Qur’an.

“Dengan terus berkembangnya zaman dan teknologi, jangan sampai menjadikan kita dan anak-anak kita untuk jauh dari Al-Qur’an”, pesan Wabup Husni.

Pada pelaksanaan MTQ ke-XIII tingkat Kecamatan Kerinci Kanan, Juara Umum diraih oleh Kampung Gabung Makmur, diurutan kedua diraih oleh Kampung Bukit Agung dan diurutan ketiga diraih oleh Kampung Seminai.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/