https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Wabup Husni : Bujang Dara Mampu Promosikan Wisata Kabupaten Siak

Wabup Husni : Bujang Dara Mampu Promosikan Wisata Kabupaten Siak

Wabup Husni : Bujang Dara Mampu Promosikan Wisata Kabupaten Siak

Tak ada komentar pada Wabup Husni : Bujang Dara Mampu Promosikan Wisata Kabupaten Siak

Malam puncak final pemilihan Bujang Dara kabupaten Siak, memilih tema Smart, Creative, Inspiring” Tahun 2023 berlangsung meriah. Acara tersebut di buka Wakil Bupati Siak, Husni Merza didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Siak Ananda Layla Putri berlangsung di Gedung Tengku Maharatu, Jumat (28/7/2023) malam.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Tekad Perbatas Setia Dewa, Sekretaris Kepala Dinas Pendidikan Siak Rozi, Pimpinan OPD terkait, para juri, sponsor, peserta dan penonton yang memadati lokasi kegiatan.

Wabup Siak Husni Merza menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan bujang dara ini. Menurutnya, pelaksanaan kegiatan bujang dara meningkat dari tahun ke tahun.

Wabup Husni berharap, bujang dan dara yang terpilih nantinya akan menjadi
Duta-duta pariwisata kabupaten Siak, yang mampu mengenal dan mempromosikan destinasinya pariwisata kabupaten Siak keluar baik langsung maupun melalui Media Sosial.

“Sesuai dengan tema kegiatan ini, Smart, Creative dan Inspiring, saya berharap bujang dan dara yang terpilih nantinya akan menjadi promotor pariwisata di kabupaten Siak. Kita ingin Siak ini menjadi daerah tujuan wisata yang maju di pesisir Sumatera”sebutnya.

Selain itu, harapan Husni juga di tahun 2024 kegiatan grand final bujang dara harus dibuat lebih wah lagi. Karena tahun 2024 merupakan silver anniversary kabupaten Siak ke-25 tahun.

“Tahun depan adalah ulang tahun perak kabupaten Siak ke-25 tahun. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa menjadi lebih besar, mewah dan meriah lagi” ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup Husni juga berharap kepada dewan juri untuk lebih selektif dalam memberikan penilaian. Tidak hanya pada parasnya yang cantik dan tampan saja, melainkan juga memiliki kecerdasan, kreativitas dan karya yang menginspirasi.

“Saya berharap ketika anda terpilih nanti maka amanah yang ada pada pundak anda bagaimana menjadi figur untuk bujang dan dara terbaik Siak. Selain mempromosikan pariwisata di Siak, anda juga harus bisa promosikan attitude yang menggambarkan orang melayu, orang Siak itu, memiliki sikap sopan santun dan ramah”pesannya.

Malam puncak final bujang dan dara kabupaten Siak 2023, di tutup dengan pengumuman pemenang, keluar sebagai juara satu bujang dan dara kabupaten 2023 atas nama Muhammad Nouval Erdi asal Kecamatan Tualang, dan Dara I atas nama Inggit Rintiarni Prasasti asal Kecamatan Bungaraya.

Sementara itu, Bujang II atas nama Barbatu Dilanda Surbakti asal Kecamatan Dayun, dan Dara II atas nama Salma Safira asal Kecamatan Tualang, Bujang III atas nama Muhammad Aidil Albukhori asal Kecamatan Siak, dan Dara II atas nama Siti Zaharah Herlambang asal Kecamatan Mempura.(humas-siak/Aya/Riki).

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/