https://lanpha.online/ https://bolangcai.site/ https://crotdalam.online/

Wakil Bupati Siak Husni Ingin Setiap Bumkam Miliki Aplikasi

Wakil Bupati Siak Husni Ingin Setiap Bumkam Miliki  Aplikasi

Wakil Bupati Siak Husni Ingin Setiap Bumkam Miliki Aplikasi

Tak ada komentar pada Wakil Bupati Siak Husni Ingin Setiap Bumkam Miliki Aplikasi

Wakil Bupati Siak Husni merza hadiri laporan Badan Usaha Milik Kampung (BUMKam) Bina Sejahtera sekaligus Pertanggung jawaban Tahunan (LPT) Tutup Buku Tahun 2021 dan Meresmikan Pertashop BUMKam kampung Buana Bakti di Gedung Serba Guna Kampung Buana Bhakti, Kec. Kerinci Kanan Sabtu(29/1/22)

Direktur BUMKam Bina Sejahtera Cokro mengatakan unit usaha BUMKam yang ia pimpin terdiri dari usaha simpan pinjam, usaha Sabun,Toserba dan Unit Pertashop Pertamina. “BUMKam ini kami dibentuk sejak 28 Januari 2015 lalu, setiap tahunnya laba yang kami terima mengalami peningkatan. Tahun ini laba usaha yang kami terima mencapai 400 juta lebih, “ucapnya.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan apa yang disampaikan penghulu tadi, itu sangat luar biasa, leba yang di dapat melebih target.

“Dikesempatan kali ini kami memohon izin karena sudah mengganggu waktu libur. “Pak Bupati dan saya telah dipilih oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak kami tidak punya hari libur. Insya Allah kapan pun masyarakat punya hajat dan kami punya kesempatan, kami ikhtiarkan dan usahakan untuk hadir karena kami dipilih memang untuk rakyat. “ujarnya

Wabup Husni mengapresiasi pengelolaan BUMKam yang terbilang berhasil. Dengan begitu usah tersebut mempermudah warga simpan pinjam modal usaha dan usah produktif lain.

“Kami atas nama pemerintah mengapresiasi BUMKam Bina Sejahtera, saya melihat kesungguhan pengelolaan BUMKam Bina Sejahtera dan diperkirakan akan mencapai Laba usaha sebesar 400 juta. Hal ini terlihat dari pengelolaan yang sudah berjalan melebihi 50 persen. Dan kami akan membantu pemasaran produk UMKM yang dihasilkan oleh masyarakat Kabupaten Siak. “Tambahnya

Ia berharap BUMKam Bina sejahtera terus berkembang sehingga dapat membantu Perekonomian masyarakat kampung Buana Bhakti kedepan.

“Saya harap BUMkan dapat menggunakan Aplikasi jadi sistem informasinya cepat terupdate.”tutupnya.

Leave a comment



Back to Top

https://slot88.sister.bem.sinus.ac.id/