Wamendes PDTT tinjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 dan SMAN 2 Tualang, Siak

Wamendes PDTT tinjau pelaksanaan vaksinasi  di SMAN 1 dan SMAN 2 Tualang, Siak

Wamendes PDTT tinjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 dan SMAN 2 Tualang, Siak

No Comments on Wamendes PDTT tinjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 dan SMAN 2 Tualang, Siak
Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza menyambut kunjungan kerja Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi dan Gubri Syamsuar di Tualang, Senin (25/10/21). Kunker Budi Arie Setiadi tak lain adalah meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19 di dua sekolah, yaitu SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Tualang kecamatan Tualang kabupaten Siak.
“Atas nama pemerintah kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wamendes yang telah mengakselerasi Gerakan Vaksinasi yang ada di Kabupaten Siak,” sebut Alfedri. Ia sampaikan bahwa dari jumlah penduduk Kabupaten Siak sebanyak 29 persen telah divaksinasi. Harapannya angka tersebut bisa bertambah, sehingga dapat melawan covid19. Bupati Alfedri juga berharap lain waktu wamendes dapat berkunjung ke istana Siak serta dapat berziarah ke makam sultan Siak.

Pada kesempatan itu, Wamendes PDTT Budi Arie mengaku kaget, karena vaksinasi di Riau masih kurang. Wamen pun janji akan membantu percepatan pendistribusian vaksin lebih banyak lagi ke Riau. “Nanti saya akan bicara dengan pak Menkes, bagaimana pendistribusian vaksin ke Riau bisa dipercepat,” ungkapnya.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top